Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Saturday, January 14, 2012

SEBASTIAN GUNAWAN raih Gold Award Desain Terbaik Indonesia 2011

Aqua Reflections rancangan desainer terkemuka Sebastian Gunawan untuk Danone Aqua memperoleh penghargaan Gold Award Desain Terbaik Indonesia 2011.

Brand Director Aqua Febby Intan seusai acara penganugerahan penghargaan yang diserahkan oleh Presiden SBY di Istana mengatakan penghargaan ini untuk yang kedua kalinya.

"Tahun lalu kami mendapat penghargaan untuk inovasi tutup gallon two colours-jug cap with hologram plastic seal dan kali ini untuk kemasan Aqua dengan desain istimewa yang diberi nama Aqua Reflections," kata Febby, Kamis 5 Januari.

Penghargaan mendorong pihaknya untuk terus melakukan inovasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Produk yang diposisikan sebagai produk premium itu, ujarnya, untuk memasuki pangsa pasar premium.

Hadir dalam kemasan botol unik yang merefleksikan gaya hidup dan bisa diperoleh di sejumlah gerai kelas atas dengan harga Rp25.000-Rp30.000 per botol.

"Kami akan fokus menggarap dulu sektor hotel, restoran, dan kafe dan siap membidik pasar internasional seperti Malaysia, Singapura, dan Jepang," tuturnya.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyerahkan penghargaan Indonesia Good Design Selection (IGDS) 2011 secara resmi diserahkan hari ini di Istana Negara.

“Penerima penghargaan industri ini antara lain adalah mereka yang telah menemukan desain produk industri yang inovatif. Penilaian secara objektif telah dilakukan oleh Tim Juri Desain Terbaik Indonesia yang ahli di bidangnya,” kata MS Hidayat, Menteri Perindustrian, Kamis 5 Januari.

Menurut dia penghargaan tersebut diberikan oleh Pemerintah kepada perusahaan maupun desainer yang telah melakukan upaya luar biasa dalam menghasilkan desain produk yang baik, sesuai dengan performa desain dan memenuhi kriteria good design.

MS Hidayat mengatakan setiap tahunnya sejak 2001 Pemerintah menyerahkan penghargaan tertinggi dalam bidang industri kepada perorangan dan perusahaan.

0 comments:

Post a Comment