Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Tuesday, January 24, 2012

5 Bisnis Diprediksi Berjaya di Tahun Naga Air

5 Bisnis Diprediksi Berjaya di Tahun Naga Air

Tahun Naga Air diyakini membawa keberkahan dan peruntungan. Binatang misterius ini kerap dikaitkan dengan kekuatan dan kejayaan. Sejumlah prediksi pun digelontorkan dan harapan pun dipanjatkan, termasuk dalam berbisnis. Inilah bisnis yang diprediksi berjaya di Tahun Naga Air 2012 ini.

Gunadi Widjaja, Life Consultant Feng Shui Indonesia, mengatakan secara umum Tahun Naga Air membawa peruntungan yang baik. Meskipun begitu, jelasnya, banyak orang yang juga menunggu dan mewaspadai keadaan.

Menurut Gunadi, bisnis yang berjaya pada Tahun Naga Air di Indonesia di antaranya properti, pertambangan, kayu, fashion, dan restoran.

Seperti praktisi feng shui lainnya, Gunadi juga melakukan perhitungan berdasarkan energi yang datang di tahun naga air 2012 ini. Namun menurutnya, energi yang datang ini perlu juga dikaitkan dengan interaksi pada suatu negara.

Perhitungan dan peruntungan bisnis menurut Gunadi ini bukan hanya berdasarkan energi baik di tahun naga, namun juga memperhitungkan interaksi energi di Indonesia. Bisa dikatakan, energi baik di Tahun Naga diterjemahkan berbeda di setiap negara.

(Sumber)

0 comments:

Post a Comment